11 Mar 2014

MARTAPURA FC KUDAMPINGI HINGGA AKHIR

11 Maret 2014, Sejak Dinihari tadi Seperti yang Di perkirakan... Status Mengucapkan Selamat Ulang Tahun MARTAPURA FC yang ke 5 Menjadi hal yang Jamak Di berbagai Media Sosial, jika Ada Survey Survey an bisa jadi akan Menjadi Trending Topik Di Twitter dan Facebook Untuk Skala Regional(setidaknya pada Hari Ini)
Saat ini Orang Mengeksistensi ucapan Selamatnya Secara Bebas(Meskipun Bisa jadi Si pengucap tidak Suka Bola) tapi Karena Rasa Bangga Akan tanah Kelahiran.
Usia 5 Tahun Sebuah Club Dengan Pencapaian Seperti Ini Merupakan Hal yg patut Di Syukuri dan Banggakan, Di Saat Club Club Lain yg Berusia Puluhan Tahun Tapi Masih Berkutat Di Liga Amatir.
Usia 5 Tahun adalah Usia untuk Memulai dewasa, Awal Memulai Sebuah Kisah,Romantisme,Bahan Cerita,ataupun Sebuah Simbol untuk sesuatu yang Melegenda.
Berbicara Korelasi Usia dan Kedewasaan ibarat Manusia tidak Bisa di jadikan Parameter Pasti, Bisa saja yg Tua tidak Dewasa,matang dan Memenuhi syarat kedewasaan, Sebaliknya bisa jadi Orang yang secara Usia lebih Muda Bisa menunjukkan Gejala Gejala kedewasaan.
Jika di tarik dalam Konteks Sepak Bola, Maka saya Berani Mengatakan bahwa MARTAPURA FC Telah dewasa Luar Dan Dalam.
Selama 5 Tahun Perjalanannya MARTAPURA FC telah Merasakan penempaan yang mematangkan, sisi Historis,emosional,prestasi serta Kegagalan membuat tim Kebanggaan Kita Semua ini mampu menunjukkan wajahnya yang paling Humanis untuk dapat diterima ketika ditengadahkan Kepada Pendukung Setianya...MONSTER.
Kedewasaan MARTAPURA FC semakin Menjadi dengan Percepatan yang Di Alami selama Beberapa Tahun ini, Transformasi Dari Tim Amatir menjadi Club Profesional dilalui dengan masa Transisi yang penuh Akselerasi, Jika tim Lain pada Kondisi Wajar akan sangat dipengaruhi faktor eksternal Seperti Kebijakan di Luar Club Itu Sendiri(Federasi,sponsor,pemerintah dll) untuk Menjadi club profesional, Maka MARTAPURA FC Lebih mampu mengoptimalkan potensinya sendiri yang Mengendap begitu Lama,dari Mulai Kultur Sepakbola,sumberdaya Manusia,Suporter yang fanatik Dsb.
Terlepas Dari semua Apresiasi atas Kedewasaan dan percepatan yang di Alami MARTAPURA FC diatas,jangan Pernah Lupakan Satu Hal bahwa indikator keberhasilan yang Paling Penting dari Sebuah Club Adalah Prestasi(juara) berbeda dengan Perusahaan perusahaan lain yang dikatakan Berhasil Karena Memperoleh Keuntungan Secara finansial maka Untuk Club Sepakbola Tolak Ukurnya sedikit Berbeda bagi Para Fans... seluruh pencapaian bisnis dan puluhan miliar yang Kelak akan Direguk PT.KARYA LASKAR SULTAN ADAM seakan tak bearti andai klub Sepakbola tersebut tak mampu menjadi yang terbaik di Kompetisi.....Kami Menyebutnya.....Kegagalan Dengan Sejuta Sukses.

Selamat Ulang Tahun MARTAPURA FC.....Kudampingi Kau Hingga Akhir.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar