11 Apr 2019

SELAMAT ULANG TAHUN YANG KE 6 MARTAPURA FC DIAMOND SUPORTER(MONSTER)

https://m.youtube.com/watch?v=LkbAb1GSjck

hari hari terus berganti

perjuangan takkan pernah terhenti

bulan tahun berlalu

harapan takkan beku

martapura kami setia padamu

itulah penggalan lirik lagu Bersama kita kan juara cipt : Cassabulganangkula ,lirik yg sederhana namun menimbulkan emosi tersendiri.

Hari ini Tanggal 11 April 2019 Martapura FC Diamond Suporter(MONSTER) berusia 6 tahun, Usia yang terbilang sangat muda. apabila di bandingkan dengan The Jax, Bobotoh, Aremania dan kelompok kelompok suporter lain nya di persepakbolaan indonesia.
Didirikan tanggal 11 April 2013 oleh sekelompok anak muda yang ingin Mendukung Martapura FC. MONSTER tak bisa dipungkiri adalah nafas baru yang membuat detak jantung MARTAPURA FC berdenyut. MARTAPURA FC kala itu Berlaga di kompetisi amatir. MONSTER datang bukan langsung menjadi seperti sekarang ini. Dimulai dari masa yang kecil namun mempunyai mimpi yang besar. Diremehkan? ya pada awal kebanyakan mungkin orang akan tertawa melihat supporter Di Tribune yang hanya secuil bernyanyi untuk tim “Medioker”. Namun mereka tetap “kada takutan!” (tidak takut) karena sebuah mimpi mereka membangun MARTAPURA FC.

Dalam dunia sepabola Klub dan Fans(Suporter) memang tidak bisa di pisahkan, saling membutuhkan, klub tanpa suporter tidak akan bisa hidup dan sebaliknya.
selama ini hubungan Menejeman Martapura FC dan Martapura FC diamond Suporter(MONSTER) terjalin Sangat Harmonis, terbukti dengan selalu di libatkan Nya monster dalam kegiatan2 martapura FC. semoga kedepannya tidak ada Konflik antara Menejemen dan kelompok suporter, selalu solid dan loyal mendukung Martapura FC.

Akhirukalam...
Selamat Ulangtahun yang ke 6 Martapura FC Diamond Suporter(MONSTER) makin solid, kreatif dan Kritis.  bagi Kami, janji setia menjadi sekelompok manusia yang terus mendoakan dan mendukungmu Martapura FC  tidak akan pernah bisa diingkari. Karena hanya maut-lah yang akan membuat Kami tidak bisa lagi mendoakan dan mendukungmu.

#SASIKATAN
#Kita6isa