19 Feb 2014

Martapura FC: Martapura FC Tur Pulau Jawa

Martapura FC: Martapura FC Tur Pulau Jawa: Mulai Senin (17/2) Martapura FC (MFC) di jadwalkan menggelar tur ke Jakarta dan Jawa Tengah sebagai persiapan menjelang bergulirnya Kompe...

5 Feb 2014

SEMANGAT WANITA GILA BOLA DI KOTA MARTAPURA

Bukan hanya di kota Martapura(kalimantan selatan),hampir di seluruh indonesia,bahkan di dunia,banyak sekali kita jumpai wanita yang gila bola,fenomena ini bisa kita lihat di stadion stadion yang ada di indonesia,maupun di nonbar2 fans eropa di cafe2,hotel,dan tempat2 lainnya yg menyelenggarakan nonton bareng.inilah salah satu dasar pemikiran kami tuk membuat district wanita yang cinta akan team kotanya MARTAPURA FC,wanita wanita yang mencintai team kotanya,dan ingin memberikan kontribusi yang lebih,dan ingin menyamai dominasi Laki2 dalam mendukung team kotanya.klw di eropa mereka di sebut ULTRAS GIRL yg artinya ULTRAS WANITA..
Bukan sekedar wanita yang tebar pesona (tepe tepe)atau pun ingin seru seruan di stadion, tapi mereka adalah wanita wanita Martapura yang cinta akan teamnya,dan siap tuk menjadi pendukung setia tim kotanya.mereka tidak ingin di kenali,walau masih ada yg ingin terkenal,mereka tdk ingin hanya menjadi hiasan di Tribun tempat mereka berdiri,mereka berteriak,bersorak dgn lantang, dan mengikuti koreo yg di pimpin oleh capotifosonya.
mereka senang,takala team nya menang,dan mereka sedih takala tim mereka kalah.
  LADY MONSTERyang berdiri di Tribun,bukan foto model,bukan pula mengikuti lomba kecantikan,tapi mereka mencoba memberikan loyalitas mereka terhadap team kotanya.

mereka ingin memberikan dukungan yang sama seperti para lelaki yang berdiri di sekitar mereka.

mereka mulai belajar arti sebuah hobi,kecintaan dan kesetian terhadap team kotanya.
itulah semangat yang tersimpan di jiwa para Lady Monster.



#SPECIAL RESFECT FOR LADY MONSTER
MAHLUK TUHAN PALING SEXY

HAPUSKAN BUDAYA GRATISAN DALAM SEPAKBOLA

dewasa ini kita selalu berfikiran,kapan sepakbola di negri ini akan maju dan bertarung di level dunia.dan team2 yg ada menjadi team yg profesional.banyak aspek yg harus di benahi,sistem kompetisi,perangkat pertandingan(wasit,pp.adper).panitia pnyelenggar(panpel) dan banyak lainnya.
saat ini banyak team team yg ada bermasalah dalam keuangan tIm.
mari kita sedikit ambil perbandingan dgn team2 yg sukses mengelola klub secara profesional.kesadaran pendukung team2 yg ada di eropa,baik dari kalangan pejabat.pengusaha,warga kota,dan juga supporternya,mereka benar2 mensupport team kotanya.membeli tiket pertandingan,jersey team.pernak pernik,yang berbau teamnya.
nah kalau di INDONESIA sudah menjadi RAHASIA UMUM,banyak yg nonton ke stadion itu secara gratis,praktek2 kecurangan di pintu masuk,budaya ini harus dirobah,jika ingin team kota kita menjadi team yg profesional.
budaya2 ini berkembang di saat team2 yg ada menggunakan dana APBD.
di saat pemerintah dan PSSI melarang penggunaan dana apbd,banyak team2 yg bermasalah dengan keuangan team. uang yg di harapkan cuma dari sponsor dan tiket masuk.
sementara uang dari tiket masuk tsb,jangankan tuk membantu team,tuk insentif panitia dan perangkat pertandingan saja kadangkala masih kurang.penonton yg di stadion dengan tiket yg terjual tdk berimbang,
di sebabkan:
*masuk mengandalkan ORDA (orang dalam)
*membayar di bawah harga yg di tentukan.
*tiket masuk yg tdk di sobek dan di jual lagi.

*main mata dengan penjaga pintu
*dan cara2 lainnya,

praktek2 seperti ini sering di temukan di setiap stadion penyelenggara event sepakbola di indonesia.
marilah kita bersama sama tuk menghapuskan budaya ini, kepada setiap suporter tuk membeli tiket pertandingan,dan sebagian berpendapat haram masuk pintu stadion tanpa ticket.
karna kami menyadari bahwa tuk mendapatkan MILITANSI itu dengan LOYALITAS DAN ROYALITAS.

"MEMBELI TIKET SAMA DENGAN MENGHIDUPI TEAM"

"TDK MEMBELI TIKET (MASUK HARAM) SAMA DENGAN MEMBUNUH TEAM.


#SALAM SUPORTER CERDAS BUKAN SUPORTER PINTAR