29 Jul 2015

ME TIME, UNTUK KU BEBERAPA SAAT MENYENDIRI

Mudah lelah padahal pekerjaan tidak seberapa, Mudah marah padahal tidak ada sumber pencetus yang signifikan, acap terdiam karena otak mendadak Blank, nggk tau mau ngapain padahal urusan dan pekerjaan begitu banyak, atau tiba tiba mellow tanpa mengetahui penyebabnya, pola makan berubah, sulit konsentrasi dari PELOR(Nempel Molor) menjadi insomnia itulah tandanya untuk ME TIME. Alone bukan Lonely menyendiri bukan kesepian, menikmati beberapa saat untuk berdialog dengan diri sendiri.
Didalam tulisan ME TIME ada kata Met A Me, A Met Me(Aku Bertemu Saya) , aku menemui diri sendiri yang kerap kita lupakan karena kita sibuk melayani orang lain.
ME TIME adalah cara adil memperlakukan diri sendiri. Dan ME TIME menjadi penting persis seperti penggalan suatu puisi yang indah
Dalam diam aku bertemu damai
Dalam sunyi aku bertemu khusyu
Dan di dalam sendiri aku bersahabat dengan diriku

Bila dengan orang lain ibarat berada di dalam terang, perlu waktu menyendiri dalam Gelap, karena di saat gelaplah kita bisa melihat indahnya gerlip bintang.

Didalam sebuah hubungan ME TIME penting jika mampu menciptakan Our time Aku dan kamu saat bertemu nanti menjadi Intim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar